Minggu, 17 Maret 2013

Harlem Shake dan Konspirasi Freemansory


Harlem Shake adalah Goyang Mabuk!!


Harlem shake menjakit dunia, seperti itu kata yang pas untuk goyangan orang mabuk yang sedang menjadi hits di Indonesia bahkan di dunia. Sebelum  membahas lebih jauh tentang konspirasi yang ada didalamnya. Bagi saya sendiri tak ada yang menarik dari goyang  ini. Yang terlihat hanya seperti banyak orang yang melakukan gerakan yang tak berirama bahkan cenderung tidak jelas!!!

Mereka terlihat seperti orang – orang mabok atau bahkan tolol yang mengerakan badannya. Usaha awal dari harlem shake ini adalah untuk menandingin Tarian Ganggam Style yang menjadi top view di you tube. Goyangan yang lahir pada tahun 1981 di kota Harlem, New York, terinspirasi dari budaya Ethiopia yg  di sebut Eskita yang di modifikasi. Albee (pencipta) juga menyebut tarian ini  adalah tarian orang mabuk dan gerakan mumi!!

Konspirasi Freemansory dalam Harlem Shake

Tarian ini juga di sebut – sebut menjadi salah satu agenda illuminati atau kelompok freemansory. Kita juga harus tahu kenapa lirik pada lagu yang di ketahui masyarakat hanya satu kalimat? Con los terrorista yang artiya “bersama teroris". Cara  tarian Harlem shake juga sangat mempersentasikan “wabah gila” dan gerakan “maju mundur” yang mengambarkan gerakan yang erotis dan porno . Seorang berlaku "gila" dengan menari – nari aneh, dan semua orang seperti tak melihat tetapi pada beberapa detik kemudian semua mengikuti, dan Inilah yang di sebut pencucian otak tanpa kita sadari.

Dari tarian itu pun kita selalu melihat orang yang tidak diketahui identitasnya dengan menggunakan topeng atau helm yang menari di awal, saya menyebutnya sebagai man without soul (manusia tanpa jiwa) atau lebih jauh lagi itu sebagai kehadiran roh (jahat) yang tak dikenal. Roh tersebut mendekat dan hinggap pada kerumunan manusia yang sedang jenuh dan tidak berjaga-jaga, mereka tidak menyadari kehadiran roh jahat tersebut. Karena tidak berjaga-jaga, diceritakan maka manusia tersebut seperti kerasukan dan bertingkah aneh-aneh, atau lebih dikenal dengan istilah bermanifestasi. 


Jadi tarian ini adalah ekspresi jiwa yang kosong atau lelah dan seperti hendak berkata, "Ayo datang, ayo masuk, rasuklah kami, ini jiwa kami, rasuklah!" Dan terus seperti itu. Memang kelihatan fun, lucu dan kreatif, namun ini tetap BUKAN tanpa maksud. Ingat yang dikatakan oleh penciptanya tadi, bahwa ini tarian datang dari perasaan mabuk, alkoholik dan tidak ada kendali serta kesadaran yang normal, persis seperti orang yang trance atau bahkan kerasukan. Tidakkah geraman singa itu menegaskan adanya pemangsaan Iblis yang sedang terjadi!! 

Dan banyak orang juga yang bilang kalau Harlem Shake adalah sebuah permainan kata kata, seperti sebuah pelesetan entah benar atau tidak, tapi jika kata HARLEM disebut secara terus menerus maka akan tercipta kata HAREEM atau HARIM.. dan kata SHAKE jika diucap terus menerus, akan menjadi kata SEX, dan jika digabung HAREEM (Wanita dalam bahasa ARAB) SEKS, anda akan tahu maksudnya. 

media yang ada terutama yang ada di Indonesia yang seharusnya lebih pintar mencari informasi, malah ikut mempromosikan tarian setan ini. Bahkan beberapa dari mereka ada yang menyebarkanya di  youtube untuk menunjukan eksistensi dari instansi mereka!!!


Dari Tari Kuda ke Goyang Mabuk!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar