Minggu, 10 Maret 2013

Peluang Bisnis Kecantikan

Pemasaran yang Efektif dan Efisien Saat ini

Kemajuan tekhnoligi saat ini menjadi hal yang mengguntungkan bagi para pengusaha – pengusaha di indonesia. Baik itu yang telah lama bergelutut di bidang bisnis atau anak – anak muda yang baru belajar untuk menjadi pengusaha dengan modal yang  terbatas. Ketika kita memiliki usaha mungkin salah satu kendala adalah bagaimana cara kita memasarkan produk kita.

Pada tahun 90an pemasaran yang di lakukan para perusahankebanyakan mengunkan cara – cara yang sangat kita kenal saat ini seperti :iklan di televisi, pemasangan billboard di pinggir jalan, atau iklan berbarisdi Koran. Tetapi hal itu bisa menjadi sangat mahal dan tidak effesien bila digunakan pada tahun 2000an. Karena paling lama seseorang hanya menonton tvselama 4 jam dalam sehari dan Karena di jalan sudah macet dan kebanyakan dari mereka sudah tidak pedulilagi dengan billboard yang ada di pinggir jalan!!

Itu hanya dalam hal pemasaran, bagaimana dengan cara kita memulai bisnisnya?? Pada cara – cara lama kita harus memerlukan biaya yang sanagat besar untuk memulai suatu bisnis, memerlukan karyawan, waktu kerja hanya 8 jam dalam sehari, dan masih banyak lagi kekurangannya. Mungkin untuk orang yang suka bertatap muka ( face to face ) dengan customer mungkin cara ini cocok. Tapi untuk orang yang memiliki waktu terbatas karena sibuk dengan pekerjaannya dan menginginkan untuk memiliki bisnis mungkin Bisnis Online bisa menjadi pilihan yang tepat,  karena  : bisnis bisa kita lakukan di mana saja, bisnis berjalan dalam 24 jam/ perhari, dan tentunya dengan biaya oprasinal dan pemasaran yang sangat praktis dan efesien.

PORIS KOSMETIK ( Peluang Bisnis yang Menjanjikan )

Produk yang ingin saya review kali ini adalah PORIS KOSMETIK. Poris Kosmetik adalah tempat belanja online produk kosmetik untuk kecantikan wanita, dengan harga grosir dan eceran dan bisa di dengan sistem dropship.

Dengan tampilan web yang sangat menarik, online shop ini memberikan kemudahan untuk para wanita untuk mendapatkan produk – produk kosmetik baik itu untuk kesehatan, rambut, atau untuk wajah. Dengan system dropship yang sangat membantu dan memudahkan bagi yang baru untuk belajar berbisnis karena dengan sistem dropship ini mereka tidak memerlukan produk untuk di stock tapi memiliki hak untuk membantu memasrkan produk tersebut, tentunya dengan harga dan keuntuungan yang di tentukan sendiri dari oleh si penjual.

Jika anda meragukan suatu online shop, anda bisa melihat di bagian “Bukti Testimonial” pada web poris kosmetik untuk mengetahui aktifitas transaksi yang mereka lakukan. Jadi kita semua bisa membuktikan dengan langsung datang ke PORIS KOSMETIK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar