Minggu, 10 Maret 2013

Salam kenal .....

Mungkin sebelum saya melakukan review tentang produk - produk dan membahas tentang hal - hal yang sangat saya senangi di kehidupan saya, ada baiknya kita berkenalan terlebih dahulu.

Saya lahir di jakarta 25 tahun yang lalu di jakarta, dari orang tua keturuan jawa dan minang yang sangat kental di keluarga kita dan itu menjadikan keluarga kita sangat demokratis dlam memilih. saya anak ke 4 dari  5 bersaudara.

Pembuatan blog ini adalah dalam keperluan magang saya yang sangat dekat dengan Brand - Brand yang harus saya ulas ( secara tidak langsung karena terpeksa) hahaha. Tapi saya tahu keterpaksaan ini akan mengajarkan saya akan banyak hal terutama dalam sistem penulisan, pemilihan kata, cara saya bercerita, bersosialisasi dengan orang lain dan tentunya tentang kedewasaan saya dalam berpifikir

Saya AHMAD CHANIAGO selamat menikmati blog saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar