Senin, 18 Maret 2013

PKS Harlem Shake. Kreatifitas yang Kebablasan!!



Apa yang terjadi dengan partai ini??? Setelah terlibat dengan kasus suap impor daging yang menyeret Ketua Umum PKS Hilmi Aminuddin, partai ini kembali membuat heboh dengan goyangan Harlem Shake terutama di youtube!!! Kelompok yang menamai dirinya segai "PKS Lover" ini melakukan goyangan mabuk tersebut di pantai.

Saya melakukan review ini dengan menempatkan diri saya sebai muslim. Merka yang mengaku sebagai partai islam yang mewakili hampir sebagian besar penduduk Indonesia, apakah tidak tahu konspirasi dari Harlem Shake ini? Sebagai goyangan mabuk dan melakukan gerakan tidak jelas seperti itu harus mereka ikuti!!

Dakwah yang Kreatif atau Bagian dari Zionis??

Apakah ini dalam usaha "pencitraan partai" untuk menjelang pemilu yang akan di lakukan di tahun 2014?? Bukan kan masih banyak hal positif yang bisa mereka lakukan untuk itu. Mungkin ada yang bilang kalau video ini adalah model dakwah yang kreatif. Apakah ketika kita melakkan dakwah atau melakukan hal yang kreatif harus memperlihatkan aurat kita!! Seperti mereka harus memahami lebih jauh tentang batas aurat bagi pria terutama wanita ( walau tidak ada wanita di video ini ).

Seharusnya mereka juga tahu kalau goyangan mabuk ini adalah agenda dari zionis, pemikiran atau paham yang mereka teriak – teriakan untuk di lawan. Gerakan pemujaan setan yang seharusnya mereka lawan, atau hanya sekedar pencitraan?? Allahu a'lam 
Mengutip sedikit hadist Dari Abdullah bin Umar radhiallahu anhuma dia berkata: Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:

“Barangsiapa yang menyerupai suatu kaum, maka dia termasuk darinya”. (HR. Abu Daud no. 4031 dan dinyatakan shahih oleh Al-Albani dalam Ash-Shahihah: 1/676)



Kreatifitas yang kebablasan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar