Selasa, 12 Maret 2013

Wages vs Flat Shoes

Wages, Alternatif Sepatu Hak Tinggi



Belakangan ini kita sering mendengar kata Wedges di televisi, itu semua karena Fatin ( X – Factor ) pada ajang pencarian bakat itu dia mendapat coment dari dua diva yang menjadi juri acara tersebut yaitu Aggun C Sasmi dan Rossa tentang sepatu apa yang pantas di gunakan oleh Fatin. Sebenarnya Wedges itu sendiri telah menjadi trend sejak 4 atau 5 tahun yang lalu, dan semakin banyak di gunakan oleh wanita terutama anak muda yang selalu mengikuti trend fashion.

Saya akan menjelaskan sedikit tentang Wedges. Wedges adalah sepatu/sandal yang memiliki ciri bersol tebal. Dengan tebalnya sol sepatu tersebut membuat fungsi dari wedges dan high hells sama, yaitu menambah tinggi si pemakai. Yang unik dari Wedges ini adalah bagian tebal di sol sepatu terdapat dari belakang hingga depan sepatu ( yang berarti tebal di semua permukan kaki) makanya rasa pegal atau kaki lelah apabila menggunakan sepatu yang “tinggi” bisa di minimalisasi.

Dengan desain Wedges yang dapat di gunkan di acara apa saja membuat Wedges menjadi pilihan alternative untuk alas kaki, apalagi dengan model yang sudah semakin berkembng sehingga semakin di gemari oleh kaum hawa. Salah satu kekurangannya adalah sandal/sepatu cenderung menjadi berat, tebalnya sol sepatu tentu akan menambah berat sepatu. Sepatu yang berat akan sedikit menyulitan dalam bergerak.

Wedges, altrenatif sepatu hak tinggi

Flat Shoes, Primadona di Segala Usia


Setelah dengan fatin serta keunggulan Wedges, kita tidak dapat melupakan sepatu yang tetap menjadi primadona di segala usia yang sangat nyaman di gunakan yaitu Flat Shoes. Flat Shoes atau sepatu datar ini selalu memberikan kenyamanan kepada penggunanya, karena dengan mengunakan sepatu ini anda tidk perlu merasa khawatir kaki anda akan terasa pegal dan sakit. Dan Flatshoes adalah jawaban untuk wanita yang tidak mau di repotkan dengan tingginya High Heels atau beratnya Wages.

Mungkin beberapa orang berfikir jika Flat Shoes terlalu kuno dan modelnya sangat biasa tetapi saat ini semua anggapan itu bisa di jawab oleh brand – brand terkenal yang mengelurkan sepatu datar dengan model – model yang tidak kalah menawan di banding dengan high heels. Jadi Flat Shoes juga dapat di andalkan dan menunjang penampilan untuk tetap menarik dan elegan 

     Flat Shoes, primadona segala usia

Jadi sekarang apa pilihan anda, Wages atau Flat Shoes ??

2 komentar:

  1. Artikelnya sangat menarik...
    oya mau tanya untuk kaos kaki wanita yang cocok saat memakai spatu wedges atau Flat Shoes itu seperti apa ya....
    kalau ada yang tau tolog infonya dong

    BalasHapus
  2. salam kenal ...
    terima kasih ya telah share artikelnya....membantu sekali untuk menyelesaikan tugas...
    oya nanti kalau ada waktu silakan berkunjung ke toko kami yang jualan kaos kaki muslimah yang bagus dan berkualitas

    BalasHapus